Wednesday, June 2, 2010

ENDER’S GAME WAR OF GIFTS – MARVEL COMICS



War of Gift adalah salah satu seri lepas Ender’s yang mengisahkan tentang anak seorang Pendeta aliran garis keras yang mempunyai ingatan Photograpic. Sama dengan Recruiting Valentine, War of Gifts diceritakan oleh Jake Black dan digambar oleh Timothy Green II

Pendeta Habit Morgan adalah seorang Pendeta beraliran keras diwilayah Eden, North Carolina USA. Setiap Minggu ia berceramah didepan jemaatnya, dihadiri oleh Istri dan anaknya Zeck. Zeck selalu ingat apa yang ia lihat dan ia dengar, namun ibunya melarangnya memberitahukan ayahnya tentang hal ini.

Suatu Pagi saat Habit Morgan berceramah, datang seorang dari Battle School yang hendak merekrut Zeck. Walaupun Zeck menolak, mereka tetap membawanya dan memasukkannya kedalam Battle School. Namun disana ia menolak untuk ikut berpartisipasi dalam pertempuran dan berdoa secara diam-diam.

Di Battle School itulah akhirnya Zeck menyadari apa yang salah pada dirinya setelah Ender berbicara secara pribadi dengannya yang serta merta merubah segala apa yang Zeck lakukan selama ini.

No comments:

Post a Comment