Sunday, May 30, 2010

NANAKI,THE PSYCHIC POWER – RYO SAENAGI


Nanaki Shunuske mengalami kecelakaan saat ia hendak berangkat ke sekolah. Secara sekilas Nanaki bisa melihat wajah penabraknya. Saat sembuh, ia mengalami banyak sekali keanehan, dan ia merasa selalu diintai oleh seseorang yang sangat mencurigakan. Menjelang ia masuk ke sekolah setelah sembuh, terjadi peristiwa ledakan kecil disekolah yang menyebabkan sekolah diliburkan.

Saat Ia pulang sekolah, orang yang selama ini mengintainya menghampirinya dan memberi tahukan bahwa penyebab semua keanehan yang terjadi selama ini adalah karena dirinya. Saat itu Nanaki merasa tidak percaya ucapan anak tersebut dan mengabaikannya

Beberapa saat kemudian, Nanaki melihat sebuah kejadian perampokan serta penyanderaan pada sebuah bank yang terjadi didaerah tersebut. Setibanya dilokasi perampokan, ia melihat bahwa orang yang melakukan perampokan itu adalah orang yang telah menabraknya. Luapan emosi yang muncul karena kemarahannya membuat nanaki melakukan teleportasi kedalam gedung dan meringkus perampok tersebut. Namun saat ia akan membuat perhitungan dengan perampok itu, anak yang memberitahukan kemampuannya, Kudou Ao, mencegahnya karena apabila Nanaki tidak dicegah maka akan melukai orang lain.

Setelah Peristiwa Perampokan tersebut selesai, Nanaki dihampiri oleh seseorang yang bernama Gunji Hideaki. Gunji adalah pemimpin cabang sebuah organisasi Rahasia yang bernama LOCK, yaitu sebuah organisasi paranormal yang membantu polisi menyelidiki berbagai fenomena yang terjadi di Masyarakat.

Gunji menawarkan Nanaki untuk mau bergabung dengan organisasinya guna melatih dan meningkatkan kemampuan yang diperolehnya. Awalnya Nanaki masih merasa ragu akan tawaran Gunji, namun akhirnyua ia bersedia untuk bergabung dengan LOCK dan berlatih menguasai kemampuannya

No comments:

Post a Comment