Monday, May 31, 2010

MIDORI’S DAYS/MIDORI NO HIBIKI – INOUE KAZUROU


Midori days berkisah mengenai seorang cowok SMU bernama Seiji Sawamura yang sangat jago berkelahi hingga mendapat julukan ‘Anjing Gila’. Seiji terkenal dengan tangan kanan setannya yang sering ia pakai untuk memukuli musuh-musuhnya. Sebenarnya Seiji sendiri merasa kesepian dan menginginkan seorang gadis dalam hidupnya, namun semua cewek yang ditaksirnya menolak karena takut ada Seiji.

Walaupun menakutkan, Seiji sendiri sebenarnya seorang laki-laki yang berperasaan lembut dan mencintai teman-temannya, bahkan selalu membela mereka saat ada masalah. Oleh karena itu teman-temannya menghormati dan sangat mengaguminya.

Suatu Malam, karena sangat inginnya memiliki kekasih, ia berteriak bahwa siapapun boleh menjadi kekasihnya. Tiba-tiba ia mendengar suara wanita, ternyata tangan kanannya yang selama ini ia banggakan telah berubah menjadi seorang gadis bernama Midori. Sebenarnya Midori sudah lama menyukai Seiji, namun ia pendam dalam hati, hingga mala itu ternyata ia bisa menyatakan perasaannya namun sayangnya kondisinya saat ini yang berubah menjadi tangan kanan Seiji tidak memungkinkan mereka berhubungan layaknya pasangan normal.

Seiji yang pada awalnya merasa sangat terganggu oleh kehadiran Midori, akhirnya menerima keadaan, bahkan mulai merasakan perasaan suka pada Midori. Maka berubahlah hidup Seiji dengan midori ditanganya, sementara sedikit demi sedikit ternyata ada juga cewek yang sebenarnya mulai melihat siapa Seiji sebenarnya, belum lagi gangguan dari Kota, kawan lama midori yang diam-diam mencintainya, juga banyak kejadian menrik lain yang cukup mengocok perut.

No comments:

Post a Comment