Wednesday, May 19, 2010

LAST INNING – NAKAHARA YU


Keisuke Hatogaya adalah seorang salesman minuman kesehatan nomer satu yang selalu mendapatkan omzet besar dengan mottonya Manusia itu tidak ada artinya kalau tidak nomer satu. Namun ternyata ia dijebak oleh Pimpinan perusahaan dan pacarnya yang selingkuh dengan pimpinan tersebut sehingga Keisuke akhirnya dijebloskan ke dalam Penjara dengan tuduhan penipuan.

Sebenarnya Keisuke adalah bekas pemain olah raga baseball di SMU, namun karena kecurangan wasit yang menyebabkan kekalahan timnya, Keisuke memukul wasit tersebut dan ia dikeluarkan dari turnamen.

Saat Keisuke sedang dalam tahanan polisi, bekas pelatih Baseballnya yang sekarang menjadi kepala sekolah SMUnya dulu, mau membayar uang jaminan sebesar 30 juta yen dengan syarat bahwa Keisuke bersedia untuk melatih tim Baseball bekas SMA-nya agar bisa masuk ke Koshien seperti yang dahulu pernah dilakukan oleh teamnya. Keisuke menyetujuinya dengan syarat bahwa pihak sekolah tidak akan mencampuri metodenya dalam melatih Tim baseball SMU Saitama.

Sejak itu Keisuke-pun mulai melatih tim baseball SMU Saitama dengan keras namun dengan metode pelatihan yang sulit diterima oleh akal pelatih biasa serta para pengurus SMA Saitama.

No comments:

Post a Comment