Thursday, May 27, 2010

LIVING IN JOKES – MORITA MASANORI


Keisuke Agatsuma seorang murid SMA Yoshitake yang sangat menyukai lelucon dan selalu berusaha membuat lelucon dimanapun ia berada. Keisuke bercita-cita untuk menjadi seorang comedian yang paling hebat didunia. Biasanya Keiskue menceritakan leluconnya dengan bersiaran di sebuah radio sekolah yang dipimpin oleh seorang murid wanita bernama Nao. Seringkali Nao marah-marah apabila Keisuke berbicara mengenai lelucon yang sedikit porno karena nantinya ia yang akan ditegur oleh kepala sekolah.

Sementara itu, Tamaki adalah seorang siswa yang menjadi idola disekolah itu. Ia merasa tersinggung dengan Keisuke karena ia melihat bahwa Nao, wanita yang telah menolak cintanya, bisa akrab dengan keisuke. Maka Tamaki mulai merancang rencana jahat untuk membuat Keisuke tidak bisa melucu lagi.

Belum lagi masalah dengan Tamaki selesai, masuklah murid baru yang bernama Tsujimoto Jun. Ternyata Tsujimoto Jun adalah bekas seorang comedian dan keberadaannya mulai mengancam lelucon-lelucon Keisuke. Maka dimulailah persaingan antara Tsujimoto dengan Keisuke untuk membuat para murid SMU Yoshitake tertawa.

No comments:

Post a Comment