Wednesday, May 26, 2010

MAR – ANZAI NOBUYUKI


Ginta Toramizu adalah seorang anak yang suka sekali bermain game dan sering berkhayal serta bermimpi akan Alam Fantasy, mengingat ibunya adalah pengarang buku dongeng. Obsesinya itu membuat ia sering sekali bermimpi akan Dunia lain yang selama ini diinginkannya, hingga terbawa ke dalam kelas dan membuat marah Gurunya. Alhasil Ginta sering dihukum untuk berlari keliling lapangan 100 kali, namun karena pada dasarnya Ginta adalah anak yang lemah secara fisik, maka hukuman tersebut tidak pernah dijalaninya secara penuh.

Namun ternyata mimpi-mimpinya itu menjadi kenyataan disaat dalam kelas terbuka portal menuju dunia lain, yang jelas saja hal ini tidak disia-siakan oleh Ginta. Didunia baru ini, segalanya sesuai dengan apa yang dibayangkan oleh Ginta. Bukan itu saja, kondisi fisik Ginta-pun berubah menjadi lebih kuat dan gesit, jauh melebihi kemampuan fisiknya saat didunia asalnya. Dan didunia ini sebagian besar Senjata dan alat tempur menggunakan ARM, yaitu sejenis metal yang diberi mantra sihir dan mampu berubah wujud.

Pada saat tiba di dunia fantasy yang sesungguhnya bernama MAR Heaven, Ginta bertemu dengan seorang Gadis penyihir bernama Dorothy yang mengincar Arm langka bernama BABBO, tanpa mengetahui bentuknya. Ginta yang diminta menemani malah membuka peti penyimpanan BABBO dan mendapatkan bahwa BABBO mampu berbicara dan memiliki kehendak sendiri, selain bentuk BABBO itu sendiri mirip Kendama (mainan tradisional Jepang). Karena BABBO menolak ikut Dorothy, dan Dorothy sudah mendapatkan ARM’s guardian Babbo yang cukup tangguh, maka BABBO diberikan pada Ginta.

Dengan BABBO ditangan Ginta, walaupun mereka berdua sering bertengkar satu sama lain dan diincar oleh pihak-pihak yang menginginkan BABBO, Ginta memulai perjalanannya keliling Dunia MAR Heaven untuk mencari jalan kembali ke dunianya bertemu kembali dengan orang-orang yang dicintainya

No comments:

Post a Comment