Wednesday, May 26, 2010

KUNIMITSU – MASHASHI ASAKI


Kunimitsu Matou adalah seorang pemuda dari Edo yang berbadan kuat dan bersifat berandalan. Ia selalu berkata bahwa ia akan mengubah negara jepang dari tangan para politikus busuk. Kunimitsu berumur 18 tahun saat ia pergi ke sebuah kota kecil bernama Yumihama untuk membantu seorang calon walikota, Sakagami Ryoma, dikota itu. Sikap Kunimitsu yang ugal-ugalan dan sering tanpa pikir panjang akan mempersulit semua urusannya, namun kepolosan dan keberaniannya menarik simpati beberapa orang yang benar-benar menginginkan perubahan.

Sebelum bertemu dengan Ryoma, ia bertemu dengan seorang wartawati bernama Masumisawa dari Harian Maiasa Shinbun yang ditugaskan bekerja di kota itu. Kunimitsu membantu wartawati tersebut mencari rumah dinasnya dan menghajar berandalan yang menganggunya.

Setelah itu ia secara tidak sengaja bertemu dengan anak gadis Ryoma bernama Asuka Sakagami yang menunjukkan jalan menuju rumahnya. Disana Kunimitsu baru menyadari bahwa Ryoma benar-benar berangkat dari nol, karena ruang kerja maupun ruang tidurnya hanya berupa gudang. Namun dengan semangat membara, Kunimitsu berusaha membantu Ryoma mencapa cita-citanya.

No comments:

Post a Comment