Sunday, May 30, 2010

MYSTERIUS JOKER – TAKAHASHI HIDEYASU


Joker adalah seorang pencuri misterius yang sebelum ia melakukan pencurian, ia mengirimkan surat pemberitahuan terlebih dahulu kepada korban agar korbannya waspada, dan joker bisa lebih menikmati ketegangan yang lebih daripada mencuri secara sembunyi-sembunyi.

Dalam aksinya Joker ditemani oleh seorang ninja trainee bernama Hachi yang ditemuinya saat berusaha mencuri sebuah Mustika milik Kaneari, seorang hartawan kejam dan suke menipu. Hachi juga hendak mencuri Mustika tersebut karena awalnya mustika tersebut milik desanya, namun mereka ditipu Kaneari. Maka setelah berhasil mencurinya, mustika tersebut diberikan pada Hachi sekaligus menawarkan Hachi untuk membantunya.

Nama Joker memang telah terkenal diseluruh penjuru dunia sebagai seorang pencuri ulung yang sulit untuk ditangkap. Saat beraksi, joker mengunakan bantuan beberapa alat atara lain Permen karet yang bisa membuatnya berubah rupa menjadi apapun yang telah ia lihat, serta beberapa jenis kartu dengan beberapa trick seperti bom atau gas.

No comments:

Post a Comment