Sunday, May 30, 2010

MONOCHORME FACTOR – KAIRI SOTANO


Bercerita mengenai seorang pelajar bernama Akira Nikaido yang sangat memikirkan dirinya sendiri dan enggan untuk berbuat sesuatu. Suatu hari ia bertemu dengan seorang yang misterius bernama Shirogane, yang mengajaknya untuk bertemu dimalam hari disekolah guna menunjukkan sesuatu. Karena kemalasan Akira, maka Shirogane menjebaknya dengan sosok yang mirip teman sekolah Akira untuk mengajaknya ke sekolah dimalam hari. Disaat itulah Akira bertemu dengan monster-monster yang bermunculan entah dari mana.

Disaat yang genting itu Shirogane muncul, menghilangkan sosok teman Akira dan membentuk semacam kubah pelindung untuk mencegah Monster itu menyerangnya. Namun Akira tidak mau mendengarkan penjelasannya dan lari dari kubah, yang menyebabkan ia terperosok kedalam lubang yang menelan dirinya dan bayangannya. Disaat-saat terakhir itu Shirogane menolongnya dengan menyuruhnya membuat Pact dengannya agar Akira bisa bertahan hidup. Karena terdesak Akira menyetujuinya dan berubah menjadi sosok Akira yang lain. Dengan kekuatannya yang baru maka merekapun membasmi para monster bayangan itu.

Setelah keadaan aman, Akira baru sadar bahwa bayangan dirinya telah hilang ditelan lubang tadi dan ia tidak bisa kembali menjadi manusia biasa karena tidak mempunyai bayangan. Karena merasa kasihan, maka diSaat Akira menjadi Manusia maka Shirogane yang menjadi bayangannya. Dengan kemampuannya itu Akira dan Shirogane membasmi monster-monster yang ada.

No comments:

Post a Comment