Tuesday, May 25, 2010

WILD BASE BALLER – TORU FUJISAWA


SMU Ryukasa yang terletak di Hokkaido adalah sebuah SMA yang khusus diperuntukkan bagi anak-anak nakal dan berandalan yang mempunyai nilai rendah dalam pelajarannya, dan umumnya mereka masuk SMU ini karena tidak ada SMA lain yang mau menerima mereka. SMU Ryukasa juga terkenal mempunyai murid-murid yang pandai berkelahi, seperti Gotoda aka Gocci, Pearl Brothers, bahkan Shuko, pemimpin para berandalan SMA RYukasa.

Fushimi, Takashi Higashiyama dan Kyogoku adalah trio SMP Iku yang bandel dan suka berkelahi. Saat Mereka masuk ke SMA Ryukasa, para jagoan SMA tersebut mendengar akan adanya murid baru yang sangat jahat yang berasal dari Sapporo, dengan berbagai macam julukan, antara lain Human Bob Sapp. Oleh karena itu Para Jagoan SMA Ryukasa memeriksa murid baru yang mencurigakan.

Pada saat Fushimi, Higashiyama dan Kyogoku berada di sebuah Toko dekat sekolah SMU Ryukasa, mereka bertemu dengan murid baru yang bernama Issei Aoki. Awalnya mereka tidak curiga akan kehadiran Issei, namun karena tingkah laku Issei yang serampangan membuat Trio SMP Iku menjadi target kakak kelas mereka. Disaat mereka berniat untuk meringkus Issei dan menyerahkannya pada Shuko, pemimpin geng SMU Ryukasa, mereka melihat bahwa ciri-ciri Murid Jahat yang disebutkan dalam rumor ada pada diri Issei. Hal ini membuat mereka terkejut dan menjauh dari Issei. Sementara Issei yang salah paham membela ketiga teman barunya dan menantang kakak kelas mereka. Melihat kesungguhan Issei dalam membela mereka, maka Trio tersebut berbalik ikut berkelahi bersama issei.

Untuk menyelesaikan masalah diatara Issei dan kakak kelasnya, Issei menantang mereka untuk memukul bola baseball yang ia lemparkan. Kalau mereka berhasil memukulnya, maka Issei bersedia diperlakukan apapun oleh mereka, dan ternyata hampir seluruh anggota geng tidak ada yang sanggup memukulnya. Hingga diakhir pertaruhan, tiba-tiba muncul mobil sport merah yang langsung menabrak Issei dan melerai pertandingan tersebut.

Berawal dari situ ternyata Issei dan nona penabraknya berniat untuk membentuk Klub Baseball SMU Ryukasa. Bermodalkan kenekatan Issei dan ketiga temannya ditambah bantuan dari nona penabrak yang menjadi guru di SMU Ryukasa, mulai merekrut pemain walaupun kebanyakan menolaknya.

No comments:

Post a Comment