Thursday, May 27, 2010

LITTLE JUMPER – YUZO TAKADA


Hiroki Ichinose adalah seorang pemuda dari SMU Nanshou yang bertekad untuk bisa mengisi libur musim panas yang hebat dengan seorang gadis. Untuk itu ia menulis surat cinta dalam jumlah banyak dan disebarkan pada setiap teman-teman wanitanya. Seperti yang diduga, cewek-cewek yang menerima surat dari Hiroki marah dan menamparnya.

Saat pulang sekolah ternyata ada seorang wanita dewasa bernama Kozakura yang ingin bertemu dengannya. Ternyata Kozakura bermaksud menangkap Hiroyuki karena suatu hal yang tidak jelas. Hiroyuki dengan bantuan teman akrabnya berhasil menyelamatkan diri hanya untuk bertemu dengan rekan Kozakura didekat rumahnya. Tiba-tiba didepan rumahnya muncul sesosok gadis dengan secara luar biasa diiringi petir dan angin yang dahsyat, jatuh dipelukan Hiroki.

Melihat gadis itu muncul, Kozakura dan temannya berniat menyerang, namun dihalangi oleh Hiroki. Tembakan Kozakura ditangkis oleh medan Shockwave dari piringan yang muncul ditangan gadis misterius tersebut. Melihat ini, maka Kozakura yang sebenarnya adalah agen pemerintah melarikan diri agar tidak menimbulkan korban orang lain.

Setelah keadaan sedikit reda, gadis tersebut kemudian menjelaskan bahwa ia bernama Chimari Ichinose, anak dari Hiroki dimasa depan yang kembali ke masa lalu guna mendapatkan data genetis ibunya sebelum terkena penyakit ganas yang menyerangnya. Mendengar hal tersebut otomatis Hiroki kebingungan karena hingga saat ini ia belum mempunyai pacar sehingga tidak tahu siapa ibu Chimari sedangkan Chimari sendiri tidak ingat siapa nama ibunya.

Maja dimulailah perburuan identitas ibu Chimari untuk mendapatkan kode genetisnya, disamping timbul masalah bahwa diam-diam Hiroki menyukai Chimari, walaupun itu anaknya sendiri. Sementara itu Kozakura dan team agen pemerintah dari masa depan juga terus memburu Chimari dan para Time Jumper lainnya.

No comments:

Post a Comment