Tuesday, May 25, 2010

WILD HALF – YUKO ASAMI


Di Kota Tokyo, terdapat berita tentang beberapa kejahatan berhasil diungkap oleh seorang detektif misterius berjulukan Wild Half. Wild Half adalah perpaduan antara manusia dan hewan yaitu hewan yang bisa berubah menjadi setengah manusia. Salsa adalah Wild Half berbentuk anjing yang sewaktu waktu mampu berubah menjadi manusia kecuali dibulan purnama.

Taketo adalah seorang anak yatim piatu yang mempunyai kakak seorang polisi. Kakak Taketo juga merasa penasaran dengan kehadiran Wild half. Saat berangkat sekolah, Taketo bertemu dengan seekor anjinf yang merampas bekal makan siangnya, bahkan makanan yang ia masak untuk malam hari juga dimakannya. Anjing itu juga mengikuti Taketo hingga kerumahnya. Setelah tiba dirumah, Taketo mendengar kabar bahwa kakaknya diserang oleh penjahat dan pistolnya berhasil dirampas, sehingga kakaknya terancam dipecat.

Melihat Taketo berada dalam kesulitan, maka anjing tersebut yang bernama Salsa membuka kedoknya dan membantu Taketo dalam memecahkan persoalan kakaknya. Namun setelah masalah yang dialami kakaknya selesai, Taketo malah meminta Salsa untuk mau tinggal bersamanya, dan sejak itu mereka berdua berusaha membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan.

No comments:

Post a Comment