Tuesday, May 25, 2010

WILD SCHOOL – KIM JEONG HAN


Jang Yuk on adalah seorang pelajar disebuah SMA. Suatu hari ia ditantang oelh teman-temannya untuk berenang bolak-balik dari pantai menuju sebuah pulau kecil. Biasanya Yuk on mampu melakukannya, namun hari tersebut keadaannya dingin dan cuaca kurang baik. Tapi atas paksaan teman-temannya, maka Yuk on terpaksa melakukannya. Saat Yuk on sedang berenang, ia merasakan bahwa kakinya Kram dan hendak tenggelam, namun tiba-tiba ada sesosok gadis menyelamatkannya.

Gadis tersebut pingsan setelah menolong Yuk on dan dirawat dirumah sakit. Yuk on menjenguk gadis tersebut setiap hari, namun yang tidak diketahui Yuk On bahwa gadis tersebut adalah seorang pembunuh yang selama bertahun-tahun dilatih oleh pihak Militer Korea Utara. Gadis tersebut hanyut dilaut setelah membunuh sasarannya, seorang Mafia kaya yang membelinya dari pihak Militer.

Dengan ketidak tahuan itu, Yuk On akhirnya harus menerima Gadis tersebut untuk hidup bersamanya, namun hidup Yuk On itu sendiri terancam karena gadis tersebut belum bisa menyesuaikan diri dan sering mengancam Yuk On yang dianggapnya akan melarikan diri

No comments:

Post a Comment