Wednesday, May 26, 2010

KYOKO KARASUMA’S CASE FILE – OHJI HIROI


Kyoko Karasuma adalah seorang gadis muda berumur 16 tahun yang menjadi salah satu anggota dari Divisi khusus kepolisian Asakusa. Divisi ini berkantor dilantai atas kantor kepolisian Asakusa. Mereka adalah team khusus yang bertugas menyelidiki kasus-kasus aneh atau ajaib, terutama kasus yang berhubungan dengan setan, karena mereka adalah team yang dibentuk untuk berhadapan dengan setan yang berkeliaran didunia manusia.

Kyoko sendiri sekalipun masih berumur 16 tahun, namun kekuatan serta kelincahannya sangat luar biasa bahkan melebihi manusia biasa. Hal itu diperlukan mengingat yang menjadi lawannya adalah manusia-manusia setan yang mempunyai kekuatan serta keganasan yang bisa membahayakan keselamatan Kyoko. Dalam tugasnya, Kyoko biasanya beraksi sendiri, namun adakalanya ia dibantu oleh Raymond Kumano, seniornya yang bermata satu, yang berpengalaman dalam menghadapi makhluk kegelapan.

Nantinya Makhluk yang dihadapi oleh kyoko bukan hanya setan yang sering memangsa manusia, melainkan juga makhluk legenda seperti Manusia Anjing bahkan manusia yang dirasuki oleh hal-hal gaib seperti pedang Onikimaru. Dalam menghadapi mereka, Kyoko berbekal sebuah Pistol Special Custom dari S&W Magnum kaliber 44, yang sangat cocok untuk Kyoko yang selalu menembak dari jarak dekat.

No comments:

Post a Comment