Thursday, May 27, 2010

LOVE HINA – KEN AKAMATSU


Urashima Keitarou adalah seorang calon Mahasiswa Toudai (universitas Tokyo) yang sudah 2 tahun berturut-turut mengikuti ujian masuk namun selalu gagal. Saat ia merasa putus asa, neneknya mengundangnya ke Motel Air panas milik neneknya yang bernama Hinata Sou.

Keitaro tidak sadar bahwa neneknya sudah pergi keliling dunia dan menyerahkan kepemilikan Losmen, yang sekarang ternyata menjadi sebuah Asrama untuk Putri tersebut kepada keitaro. Karena ketidak tahuan Keitaro akan perubahan status Hinata Sou, membuat Keitarou bermasalah dengan para penghuni diHinata yang seluruhnya wanita. Bahkan di awal pertemuan, Keitarou sudah dianggap sebagai seorang cowok cabul, pengintip dan pembohong.

Dari awal yang jelek itu, Keitarou mulai melaksanakan tugasnya mengurus asrama peninggalan neneknya, walaupun karena keluguannya ia sering kali tidak sengaja melakukan hal-hal cabul yang membuat marah para penghuni Hinata. Sealin itu Keitarou juga harus berjuang untuk bisa masuk Toudai demi janjinya terhadap seorang gadis dimasa kecilnya, janji yang terus diingat oleh keitarou.

Hinata Sou sendiri dihuni oleh beberapa gadis antara lain, Narusegawa Naru, seorang gadis yang ternyata juga berjuang untuk masuk ke Todai, Konno Mitsune yang penuh muslihat dan suka menggoda keitarou, Aoyama Motoko seorang gadis yang pandai kendo dan sangat keras pada Keitarou, Kaola Shuu adalah gadis india yang belajar dijepang serta sangat jenius serta Maehara Shinobu, gadis SMP yang awalnya mengidolakan Keitarou. Ditambah lagi dengan bibi Keitarou bernama Haruka yang membuka rumah makan dekat Hinata Sou.

No comments:

Post a Comment